6 Editing Vidio Terbaik Android free kreen



Bagi sobat sobat yang hobi edit vidio di android tapi bingung memilih aplikasi yang baik untuk edit vidio ,di sini saya mau membagikan beberapa aplikasi terbaik untuk edit vidio di android .
Langsung saja 6 aplikasi editing vidio terbaik di android

1. KineMaster


merupakan aplikasi editing video populer di Android. Selain fitur standar yang bisa kamu gunakan, buat kamu yang suka buat video gaming ada juga fitur chroma key untuk video green screen. Tersedia dalam versi gratis, KineMaster sudah cukup untuk kebutuhan edit video di sosial media kok.
Dan aplikasi satu ini juga mempunyai teknogi hampir mirip seperti aplikasi adobe affter effect yang dapat menghilangkan satu warna ,seperti green screen dll yang dapat kita mamfaat kan untuk memanipulasi animasi ke dalam vidio kita
Pokok nya kren deh hehe…




2. Adobe Premiere Clip


Siapa sih yang nggak mengenal Adobe Premiere sebagai salah satu aplikasi editing video terbaik. Adobe Premiere Clip yang hadir di Android menawarkan fitur editing otomatis dari foto atau video yang kamu miliki. Kamu pun juga bisa mengedit secara manual dengan menyisipkan berbagai alat, efek, dan musik yang tersedia. 
Seperti hal nya Adobe Premiere pro di PC , jika hoby edit vidio silahkan coba aplikasi ini pasti topppp….


3. VivaVideo


Siapa sih yang blum knal aplikasi yang satu ini , jika agan2 blum tau, udah lah ane yang bilang agan termasuk orang yang ketinggalan hehehe…
aplikasi editing video yang paling umum digunakan, VivaVideo bahkan menyediakan lebih dari 200 filter yang bisa kamu terapkan. VivaVideo menggunakan user interface berbasis storyboard sebagai sarana melakukan editing. Selain itu VivaVideo juga menyediakan berbagai efek, input teks, dan mendukung video fast atau slow motion.




4. Tik Tok


Aplikasi satu ini lagi tenar tenar nya skarang ni gan keunggulan nya mempunyai Efek yang tersedia mencakup shaking and shivering pada video dengan musik elektronik. Fitur special effect lainnya mencakup pengubahan warna rambut, stiker 3D dan lain-lain.
Jika agan belum tau silahkan di coba agar agan tidak ketinggalan hehe
Aplikasi ini sangat bagus buat agan agan yang mempunyai ide ide keren untuk vidio pendek agan…




5. Like - Magic Special Effect Video Editor


Kamu yang ‘keranjingan’ share video lucu di sosial media tentu nggak bakal ketinggalan aplikasi yang satu ini. Like merupakan aplikasi yang dikembangkan Bigo Technology yang terkenal dengan layanan live streaming .
Dengan memakai Like, kamu bisa menggunakan berbagai sticker, efek sulap cinematic hingga lipsync berbagai lagu dari bermacam genre loh.

6. AndroVid - Video Editor


AndroidVid merupakan aplikasi edit video Android dengan tampilan sederhana dan mudah digunakan. Fitur unggulannya adalah pengaturan Video Reverse untuk membuat video gerak mundur. Untuk kamu yang hendak membuat animasi lucu, ada juga fitur Animated GIF yang mengubah video kamu ke gambar bergerak 
Kreeeeeeennn…




Itu lah aplikasi aplikasi edit vidio terbaik dan terpopuler veri gallery..
Semoga bermamfaat……..
6 Editing Vidio Terbaik Android free kreen 6 Editing Vidio Terbaik Android free kreen Reviewed by ego oktafanda on January 23, 2018 Rating: 5

No comments

Search Blog