Download Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru berbasis delphi 2010 |tips/trik program


assalamualaikum....!

Aplikasi ini bertujuan untuk pembelajaran program delphi sederhana atau pun cocok untuk tugas proyek akhir sekolah .
Aplikasi ini saya buat saat ada seorang teman minta buatkan projek akhir sekolah nya , saya menyelesaikan nya seama 1 minggu lebih karena saya membuat projek ini sambil blajar pada saat itu kami belum masuk materi delphi yah itung itung namba wawasan hehe.
bagi anda yang mau blajar silahkan di otak atik kode nya , semoga saya and dapat reverensi dari projek saya insyallah...

Aplikasi ini memerlukan libray quik report untuk menjalankan laporan kartu siswa , saya membuat ini langsung membuat laporan kartu siswa dan bisa di print.
Maka dari itu download terlebih dahulu library quick report kmudian instal pada delphi anda.

Cth tampilan :

1.folowchart



2.Menu utama



3. Menu input



4.menu edit 






Tunggu 20 detik untuk melihat password



egooktafanda97

Download Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru berbasis delphi 2010 |tips/trik program Download Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru berbasis delphi 2010 |tips/trik program Reviewed by ego oktafanda on July 08, 2018 Rating: 5

No comments

Search Blog