SOURCE CODE SISTEM INFORMASI DEALER SEDERHANA FREE

SOURCE CODE SISTEM INFORMASI DIALER SEDERHANA – Pada posting kali ini, saya akan sharing tentang contoh web SISTEM INFORMASI DIALER SEDERHANA,  sebagi contoh saya menggunakan dialer YAMAHA dengan PHP. Aplikasi ini hasil dari ujian akhir praktikum di kampus saya. Pada contoh web sederhana ini saya menggunakan PHP  dan Framework Bostrap , javascript, CSS, dan database menggunakan MySQL. Dalam codingan web ini saya murni semua coding sendiri kecuali Jquery .

Sedikit Mirip dengan web asli yamaha tapitidak selengkap web Asli nya, Karna ini hanya tugas akhir dari dosen.
Contih Aplikasi :







Untuk lebih jelas silahkan anda jalankan di local server anda .





SOURCE CODE SISTEM INFORMASI DEALER SEDERHANA FREE  SOURCE CODE SISTEM INFORMASI DEALER SEDERHANA FREE Reviewed by ego oktafanda on August 15, 2018 Rating: 5

No comments

Search Blog