Download Website Media Sosial Sederhana PHP7 | medsos



Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah website media sosial suport android dengan framework bostrap 3 , jika anda seorang pemula aplikasi ini cocok untuk di plajari walaupun belum sempurna karena ilmu saya juga terbatas .
anda dapat mengutaka atik koding yang saya buat sesuka hati, sedikit saya berikan reverensi nya pada pengalamatan saya menggunakan .htaccses untuk memanipulasi halaman index dan sedikit fungsi fungsi lain nya seperti mengambil get profil pengalamatan nya sangat simple cth  nya localhost/mediasosial/1 .
angka 1 di akhir  adalah alamat yang saya cantumkan pada user di database anda dapat mengubah nya dengan karakter atau pun angka karena setingan nya pada fild URL di dalam database.
pada apikasi saya blum bisa membuat notifikasi yang benar jadi harap di maklumi hehe.

website ini saya kembangkan dari web yang saya buat sebalum nya .
fitur yang terdapat pada web media sosial ini yaitu :

  1. pembuatan status
  2. share foto
  3. pembuatan artikel sedikit menyerupai pembuatan artikel pada bloger tapi masi blum sempurna
  4. like
  5. comment
  6. chating / inbox 
  7. gallery
  8. profil dll
Silahkan anda kembangkan sesuai yang anda inginkan , jika anda bingung dengan jalan nya website ini anda dapat memplajari terlebih dahulu di channel Nauval Azhar membuat media sosial.
Disana lah saya memplajari dasar-dasar nya .

jika hanya untuk Tugas Akhir Smester ini sudah bisa di presentasi kan tapi bukan untuk skripsi hehe .

Model













Download Website Media Sosial Sederhana PHP7 | medsos Download Website Media Sosial Sederhana PHP7 | medsos Reviewed by ego oktafanda on August 03, 2018 Rating: 5

No comments

Search Blog