Download Menu Navigasi website Suport Mobile free | Tutorial Trik Tips Bahan Kode


Disini saya mau membagikan bahan menu navigasi saidebar suport mobile yang bisa anda mamfaatkan untuk template blog spot atau untuk dsain website anda  .
Menu navigasi yang saya buat ini sangat simple dan mudah dimengerti sehingga anda bisa mengembangkan nya dengn mudah, untuk bahan nya saya menggunakan bootstrap.min.css dan jquery-3.2.1.js , mungkin sudah tidak asing lagi bagi agan agan yang sering membuat projek web tapi saya mau membagikan buat yang belum tau hehe.
Ni contoh demo nya , sory saya tidak menggunakan link demo nya.




Saya juga memiliki beberapa menu navigasi suport mobile yang dapat agan agan memfaatkan  untuk keperluan projek atau pemblajran agan agan.


  • Model yang satu ini yaitu memiliki dua button jika dia dalam mode mobile






  •  Model  yang satu ini adalah model saidebar dengn botton kanan .



Sekian Postingan Saya Kli ini Semoga Bermamfaat wassalam....

Download Menu Navigasi website Suport Mobile free | Tutorial Trik Tips Bahan Kode Download Menu Navigasi  website Suport Mobile free | Tutorial Trik Tips Bahan Kode Reviewed by ego oktafanda on April 25, 2018 Rating: 5

No comments

Search Blog