Download Aplikasi Mading Online Sejenis Media Sosial | Media Sosial Mading

Aplikasi yang saya Share kali ini yaitu aplikasi yang saya buat sendiri dengan bantuan Tutorial di youtube oleh Channel Naufal Azhar dan juga bantuan oleh salah satu mastah di grup fb kmudian saya kembangkan sendiri .
Ini adalah hasil Aplikasi Berbasis web pertama saya mungkin masih banyak kekurangan tetapi ini cocok buat agan agan yang mau blajar ,karna Sintax yang tidak begitu rumit dan Algoritma sederhana yang mudah di mengerti .

Sedikit penjelasan cara kerja Aplikasi dalam bentuk Flowchart 
Jika ada kesalahan dari Flowchart saya, Saya mohon maaf karna saya dalam proses blajar hehe.

Oke langsung saja download file nya 
kesulitan mendownload lihat tutorial nya di youtube.

Jika agan agan ingin memahami lebih lanjut silahkan lihat Tutorial nya di Channel Muhammad Nauval Azhar  Ada sekitar 12 Vidio lengkap.
Download Aplikasi Mading Online Sejenis Media Sosial | Media Sosial Mading Download Aplikasi Mading Online Sejenis Media Sosial | Media Sosial Mading Reviewed by ego oktafanda on March 06, 2018 Rating: 5

No comments

Search Blog