Cara Screen Layar android ke PC via USB | nonton piala dunia di PC



Buat sobat yang nonton piala dunia di android dengan aplikasi MAXstream , ya aplikasi dari telkomsel satu ini sangat banyak fungsi Hanya denganm Paket VidioMAX kita sudah bisa  nonton piala dunia 2018 yang sedang berlangsung sekarang ini  kualitas Bagus, Tapi terkadang kita juga mau nonton piala dunia dengan layar yang cukup besar , Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan trik agar bisa nonton piala dunia di PC , yaitu dengan menangkap layar andoroid kita dan di tampilkan di PC , jika anda berfikir ini akan banyak memakai paket , Anda salah Tutorial ini kita hanya butuh paket saat menghubungkan saja Karna untuk menghubungkan android dan PC Menggunakan akun email selanjutnya layar android akan di kirin ke PC dengan USB.

ya langsung saja simak tutorial berikit ...!

1. Download bahan nya
2. setelah instal k dua nya Aktifkan USB Dbuging di Android anda cara nya bisa diliat di sini.
kalo bingung coba cari di mbah google pasti ada .

3. Slanjut nya buka aplikasi mobizen di android anda kemudian  daftarkan email anda terlebih dahulu.

4.setelah anda mendaftar kan email anda sekarang kiata beralih ke PC . Sambungkan android ke PC melalui kabel USB

5. Sekarang connectkan PC anda ke jaringan bisa melalui wifi Umum ataupun Hotspot anda

6. Buka aplikasi Mobizen pada PC anda dan anda akan di arah kan ke menu login , isi kan email dan katasandi yang telah anda daftar kan pada android anda tadi.

7. Tunggu proses Koneksi nya , Jika gagal Pastikan email dan kata sandi yang anda masukkan sama dengan email yang anda daftar kan dan juga pastikan koneksi internet anda lancar .

8. jika sudah terkoneksi  Layar android anda akan langsung muncul pada layar PC anda , setelah itu silahkan matikan  hostpot anda untuk memastikan kalo Trik ini tidak akan memakan kuota flash anda kecuali MAXstream.


Jika kurang jelas atau ada msalah silah kan tinggalkan komentar dan NO WA jika perlu  nanti akan saya tambah kan gambar nya .


Sekian Wassalam..........!

Cara Screen Layar android ke PC via USB | nonton piala dunia di PC Cara Screen Layar android ke PC via USB | nonton piala dunia di PC Reviewed by ego oktafanda on June 29, 2018 Rating: 5

1 comment

Search Blog