Cara Membuat Vidio Slide Show Keren Di After Effect Tanpa Harus Mahir Editing




Cara Membuat Vidio Slide Show Keren Di After Effect Tanpa Harus Mahir Editing  Yakni dengan Memamfaatkan Templet Projek yang dapat kita download secara gratis.

Banyak situs yang menyediakan templet after effect gratis walaupun tidak sebagus Premium Akan tetapi Templet gratis juga Gak kalah bagus kok Cocok buat kamu yang mau vidio keren tetapi gak mau ribet dan malas memplajari after effect karna sofware terbitan Adobe yang satu ini terbilang sulit dan membutuhkan Prefikasi lektop atau PC yang Cukup besar Normal nya saja minimal RAM PC anda harus 4GB sebaik nya lebih enak Main nya pada PC RAM 8GB ke atas .

Sebelum kita mulai kita harus mengenal dulu apa itu after effect  :
Adobe After Effects adalah salah satu software compositing yang populer dan telah digunakan secara luas dalam pembuatan video, multimedia, film dan web. After Effects terutama dipakai dalam penambahan efek khusus seperti efek petir, hujan, salju, ledakan bom, dan efek khusus lainnya. After Effects telah membantu para praktisi perfilman Hollywood dalam menghasilkan film-film dengan efek khusus yang spektakuler. Spawn, Titanic, Deep Rising, The Jackal adalah beberapa judul film yang telah memanfaatkan potensi After Effects.

Adanya kesamaan interface antara After Effects dengan keluarga Adobe yang lain seperti PhotoShop memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam pemakaiannya. Integrasi After Effects bersama dengan PhotoShop, Illustrator, dan Premiere akan menghasilkan karya yang sebelumnya sulit dibayangkan untuk diwujudkan.

Untuk Download Sofware nya anda bisa nyari di situs Bagas31 atau bisa Download di situs resmi Adobe  

Jika anda Mendownload nya di Bagas31 Agan bisa mendownload secara gratis dengan crack yang di sediakan untuk menghapus masa Trayler nya Jadi agan dapat menikmati Adobe after effect secara gratis  Full

Kalau Anda mendownload di Adobe Anda harus membeli nya karna memang Sofware yang satu ini sebenar nya Sofware berbayar atau di Jual..

Oke mari kita mualai siap kan alat dan bahan :


Setelah Menginstal dan mendownload Projek nya .
  1. Extrak projek nya terlebih dahulu.
  2. Buka After effect 

  
3. Untuk tamplan agar sama dengan Admin  klik Window > Warkspace > Allpanels
  4. Selanjutnya Import projek ke AE  dengan klik File > import > file cari folder tempat anda extrak projek nya  

Tunggu hingga proses nya selesai jika ada kotak dialog klik OK

   5.   Ikuti Gambar  Dengan Petujuk Garis Merah



 6. untuk memperkecil tampilan layar bisa dengan CTRL  - atau + 
 7. klik dua x yang di garis merah


    8. klik dua kali pada comp yang di garis merah.



9. Bagian atas adalah bagia tulisan jika anda klik lalu klik Tool Text dan arahkan ke tampilan tulisan maka anda bisa mengganti tulisan tersebut dengan yang  anda inginkan






10. Untuk bagian bawah Adalah bagian meletakkan foto  Cara nya sama seperti sebelum nya klik file > import > file . cari folder foto yang akan anda masukkan ke dalam templet , Setelah di import hapus bagian yang di garis merah di bawah ini dan tarik foto yang ada pada projek ke time line menggantikan yang di hapus tadi.



Sekian Tutorial nya semoga berhasil dan terus kembangkan 
jika masih kurang mengerti bisa WA 082284733404 atau anda bisa memplajari tutorial yang ada di projek tetapi dalam baha inggris.

Wassalam.........

Cara Membuat Vidio Slide Show Keren Di After Effect Tanpa Harus Mahir Editing Cara Membuat Vidio Slide Show Keren Di After Effect Tanpa Harus Mahir Editing  Reviewed by ego oktafanda on February 14, 2018 Rating: 5

No comments

Search Blog